----

SELAMAT DATANG 
DI KUA KECAMATAN BANYUMAS KABUPATEN BANYUMAS

 

Kamis, 23 Mei 2013

ISRO WAL MI'ROJ NABI MUHAMMAD S.A.W



 Maha suci Alloh yang telah memperjalankan hamba-Nya di waktu malam dari Masjidil Harom ke Masjidil Aqsho..................
Cobalah kita renungkan bersama betapa Maha Agung dan Maha Kuasa Alloh Swt, yang telah memberikan Mu'jizat yang luar biasa kepada hamba-Nya( Muhammad Saw), sebagai bukti tanda - tanda kebesaran-Nya.
Mu'jizat adalah suatu kejadian luar biasa yang tidak pernah dapat ditiru oleh siapapun dan sebagai bukti atas kerosulan Muhammad Saw. Walaupun manusia saat ini sudah bisa naik ke angkasa luar dan melalui teknologi mutakhir dengan naik pesawat Satelit, namun untuk naik ke langit mereka tidak pernah akan dapat menggapainya, karena itulah kehebatan Mu'jizat. Subhanalloh.Untuk itu bagi kita yang sudah bisa keliling dunia, walau lewat pesawat Satelit, marilah kita kenang lebih jauh dan lebih dalam tentang kehebatan Isro dan Mi'roj Nabi Muhammad Saw, seraya kita tundukkan kepala, hati, kita akui segala kelemahan diri kita dan agungkanlah Alloh Swt dengan bersimpuh dan sujud menghadap kepada-Nya, dengan penuh rasa khusu' dan tawadhu di hadapan-Nya. Marilah kita tegakkan bersama sholat lima waktu dan juga sholat sunnah sebagai pengejowantahan kehambaan kita kepada Alloh Swt. Wallohu 'Alam.

Penulis : Muntori

PEMIRSA YANG BUDIMAN BERIKUT INI ADALAH VIDEO MASJIDIL HAROM DAN MASJIDIL AQSHO. SELAMAT MENYAKSIKAN.

( Clic ) Hikmah Terjadinya Peristiwa Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW ...

saripedia.wordpress.com/.../hikmah-terjadinya-peristiwa-isra-miraj-nabi-muhammad-saw/ - Cache
2 Jun 2012 ... Hikmah Terjadinya Peristiwa Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Ditulis oleh :
Dewan Asatidz. Sekarang kita telah memasuki hampir separuh ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar