----

SELAMAT DATANG 
DI KUA KECAMATAN BANYUMAS KABUPATEN BANYUMAS

 

Minggu, 16 Desember 2012

Web Link

 

Pojok KUA

DDTK Pemanfaatan TIK dan Pengenalan SIMKAH .


Sebanyak 35 Kepala KUA/Penghulu se-Provinsi Bali mengikuti DDTK Pemanfaatan TIK dan Pengenalan SIMKAH (Sistem Informasi Manajemen Pernikahan) yang digelar atas kerjasama Kelompok Kerja Penghulu (Pokjahulu) Provinsi Bali dengan Balai Diklat Keagamaan Denpasar, 30 Oktober - 02 November 2012 bertempat di Kampus II, Mengwi. Pelatihan langsung dipandu oleh creator, Aries Setiyawan didampingi rekan-rekan FK-OSI (Forum Komunikasi Operator SIMKAH se-Indonesia).

DDTK Pemanfaatan TIK dan Pengenalan SIMK...

Sebanyak 35 Kepala KUA/Penghulu se-Provinsi Bali mengikuti DDTK Pemanfaatan TIK dan Pengenalan SIMKAH (Sistem Informasi Manajemen Pernikahan) yang digelar atas kerjasama Kelompok Kerja Penghulu (...

Berita Terkait

 

 

 

 


Developed by JoomVision.com

Konsultasi Syariah

bambang hermanto
assalamualaikum wr wb saya menikah tahun 2004 di kota palu (sul-teng). dan sekarang saya m...
Kamis, 13 Desember 2012
Darla
Assalamualaikum Wr Wb, Pak/Ibu, saya mau tanya KUA hari sabtu buka gak ya? Saya mau daftar...
Senin, 03 Desember 2012
irma
saya wanita berusia 25 tahun, dan pernah berpacaran dengan seorang pria selama 3 tahun (2...
Rabu, 28 November 2012
ahmad muhdy
assalamu alaikum apakah yang berstatus cerai gugat langsung jatuh talak tiga? dan bagaiman...
Selasa, 27 November 2012

Halaman FB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar