----

SELAMAT DATANG 
DI KUA KECAMATAN BANYUMAS KABUPATEN BANYUMAS

 

Kamis, 21 Februari 2013

NARKOBA

Ceramah Bahaya Narkoba Terpadu di Lanud Adisutjipto

Pentak Lanud Adi - 19/10/2012
Dalam rangka menghadapi tugas-tugas yang semakin tidak ringan dan mengingat tingginya kasus narkoba yang ditemukan akhir-akhir ini maka Tim ceramah terpadu Lanud Adisutjipto menyelengarakan ceramah Bahaya Narkoba yang diselenggarakan di Lapangan Jupiter Lanud Adistjipto. Jumat(19/10).
Maksud dan tujuan dari ceramah tersebut adalah Untuk memberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba, secara medis dan sangsi-sangsinya menurut.hukum Selaku Tim penceramah narkoba terpadu adalah, Dr. Sukardiansyah dari Rumah sakit.TNI AU Dr Hardjolukito ,Perwira Hukum Lanud Adisutjipto Mayor sus Heri Krisdianto,SH.,MH dan Komandan Satpomau Mayor Pom Bambang Susilo Utomo.
Kepala Dinas Personel Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Muhamad Syafii berharap melalui ceramah Narkoba terpadu ini akan, dapat menambah wawasan atau pengetahuan mengenai Narkoba dan sangsi-sangsinya sehingga dapat menjadi rambu-rambu dalam bertindak, berbuat dan bersikap, selaku anggota TNI. Ceramah Narkoa terpadu ini diikuti oleh seluruh anggota Lanud Adisutjipto

.   

CLIC ) DAN NIKMATI LAGUNYA ! Rhoma Irama dan Narkoba

hiburan.kompasiana.com/.../rhoma-irama-dan-narkoba-435695.html - Cache
2 Feb 2012 ... Raja dangdut Indonesia Rhoma Irama ternyata sangat peduli dengan
permasalahan narkoba. Lagu yang sedang anda dengarkan ini di rilis ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar