----

SELAMAT DATANG 
DI KUA KECAMATAN BANYUMAS KABUPATEN BANYUMAS

 

Minggu, 03 Februari 2013

PELAYANAN PRIMA

-->PEMIRSA, NIKMATILAH INFO KAMI DI
      HP ANDA !
Nokia 700
 TELUSURI LEWAT GOOGLE !

Ketik : ( KUA Banyumas,  lalu telusur / Ok ( Khusus bagi yang masih awam )
Mutu Pelayanan Prima

Pelayanan pada masyarakat di masa mendatang itu hendaknya : makin lama makin baik ( better ), makin lama makin cepat ( faster ) makin lama makin diperbaharui ( newer ) makin lama makin murah ( cheaper ) dan makin lama makin sederhana ( more Simple ).

Melihat dari hal tersebut diatas, maka Kantor Urusan Agama  ( KUA ) untuk saat ini harus segera mengoptimalkan penggunaan fasilitas informasi  yang ada khususnya media Internet. Melalui  situs Internet kita akan mampu memberikan layanan Informasi sebagaimana tersebut diatas.  Marilah kita bersama – sama  saling bahu – membahu melaksanakan tugas kita di bidang IT ( Teknologi Informasi ) demi terwujudnya Pelayanan Prima dalam bidang Informasi kepada publik.
Dan bagi para Operator  di KUA  janganlah  membiarkan media Informasi, kita biarkan begitu saja, tetapi marilah kita fungsikan betul  media ini agar masyarakat bisa terlayani dengan cepat, tepat dan akurat khususnya di bidang Informasi. Sebagaimana permasalahan yang baru timbul kemarin yaitu fenomena Biaya Nikah. Kementerian Agama pusat sudah  memberikan layanan Informasi  tercepatnya melalui berbagai media Informasi, khususnya melalui Internet.  Pengklarifikasian permasalahan akan lebih cepat teratasi  dengan mudahnya.  Untuk itu mari kita ikuti contoh baik tersebut sehingga kita yang berada di KUA tidak tertinggal jauh dalam melayani Informasi kepada publik.  Blog adalah sarana yang paling tepat dan efektif untuk melayaninya.
Demikian para pecinta Blog KUA Banyumas, mudah – mudahan bermanfaat. Amiin.







Operator

Tidak ada komentar:

Posting Komentar