----

SELAMAT DATANG 
DI KUA KECAMATAN BANYUMAS KABUPATEN BANYUMAS

 

Selasa, 17 Juli 2012

Berita

HARI INI KEGIATAN MOS 2012/2013 MANPABA DIBUKA
Selasa, 10 Juli 2012 – Madrasah
Foto
Pangkalan Balai – Humas.
Selasa (10/7) pagi pukul 07.00 WIB suasana di Kampus MAN Pangkalan Balai dipenuhi dengan pemandangan banyaknya atribut siswa baru dengan warna-warni yang berbeda dan terkondisi dalam kelompok barisan yang rapi. Kelompok barisan yang tergabung dalam gugus atau kelompok peserta orientasi siswa baru tersebut dipersipakan untuk mengikuti upacara pembukaan Masa Orientasi Siswa Baru (MOS) tahun pelajaran 2012/2013. Sebanyak 225 orang siswa baru hari ini bersama-sama melaksanakan upacara pembukaan MOS yang dilaksanakan di Lapangan Upacara MAN Pangkalan Balai.
Bertindak selaku Pembina upacara Kepala Madrasah Hazdi S Pd, dalam pengarahannya Kepala Madrasah menyampaikan agar seluruh peserta MOS memiliki sikap konsisten dengan waktu, mengingat setiap upacara hari senin upacara dimulai pukul 07.00. Kemudian selama pelaksanaan MOS ikuti semua tata tertib yang telah ditetapkan panitia, dan bagi panitia dari pengurus OSIS berikanlah contoh teladan bagi adik-adikmu, terutama hal-hal yang berkenaan dengan pelaksanaan tata tertib madrasah, imbuh Hazdi.
Mengakhiri pengarahannya Kepala Madrasah membuka kegiatan MOS secara resmi, dengan mengucapkan Bismillahirrohmaanirrohim masa orientasi siswa baru tahun pelajaran 2012/2013 dengan ini secara resmi dibuka, tutup Hazdi. Peresmian pembukaan kegiatan MOS ini ditandai dengan penyematan tanda peserta MOS oleh Kepala Madrasah kepada peserta MOS secara rimbolis di Lapangan Upacara.(LS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar