----

SELAMAT DATANG 
DI KUA KECAMATAN BANYUMAS KABUPATEN BANYUMAS

 

Kamis, 03 Januari 2013

HAB KEMENAG RI


.

PEMIRSA YANG BERBAHAGIA IKUTILAH TAYANGAN UPACARA HAB KEMENAG RI DI JAKARTA





Puncak Acara HAB Ke-67 Kemenag Kota Semarang
Kamis, 3 Januari 2013 – Kankemenag
Foto
Semarang (03/01/2013) Puncak Peringatan Hari Amal (HAB)akti ke-67 Kementerian Agama (Kemenag) RI tingkat kota semarang dilaksanakan upacara bendera, bertempat di Halaman Kantor Kemenag kota Semarang, para peserta upacara dari Kasi dan Penyelenggara beserta pegawai Kantor Kemenag Kota Semarang, Kepala KUA Kecamatan beserta pegawai dan Penyuluh, para pengawas dan guru agama di lingkungan Kantor Kemenag Kota Semarang dimulai tepat pukul 07.00 WIB. Upacara yang berlangsung hikmat ini dipimpin oleh komandan upacara Sri Yulianto Anwar, sedangkan Walikota Semarang bertindak selaku Inspektur Upacara Hendrar Prihadi, SE, MM.
Membacakan sambutan HAB ke-67 Kemenag RI dari Menteri Agama Suryadharma Ali dengan penuh semangat, menjadikan para peserta upacara dengan penuh konsentrasi memperhatikan tiap kalimat yang diucapkan. Mengutip dari sambutan Menteri Agama untuk Meningkatkan Kinerja Kementerian Agama dengan Profesionalitas dan Integritas diperlukan 5 (lima) bidang yang menjadi program strategis Kementerian Agama, ialah peningkatan kualitas kehidupan beragama, peningkatan kualitas kerukunan umat beragama, peningkatan kualitas pendidikan agama dan pendidikan keagamaan, peningkatan kualitas penyelenggaraan ibadah haji, serta tata kelola kepemerintahan yang baik (good governance)
Dalam upacara HAB kali ini juga melibatkan paduan musik dari MTsN 1 Semarang, dari keamanan Polsek Ngaliyan, Serta Media Setempat TVRI Semarang dan RRI Semarang, serta hiburan barongsai dari SMK Hidayatus Syubban dibawah pimpinan H. Ahmad Samhudi, S.Pd, M.Pd.I.
Jaya Kementerian Agama, Semoga menjadi yang terdepan dalam meningkatan akhlakul karimah. Sehingga pikiran jahat dan buruk dapat berkurang dan bahkan musnah dari negara Indonesia ini. (am)

CONTOH KEGIATAN DALAM MENYAMBUT HAB KEMENAG RI KE 67 TAHUN 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar