CONTOH PELAYANAN ZAKAT |
Add caption |
CONTOH PELAYANAN |
- Ketepatan waktu pelayanan. Hal - hal yang perlu diperhatikan disini terkait dengan waktu tunggu dan waktu proses.
- Akurasi pelayanan. Berkaitan dengan realitas pelayanan dan bebas dari kesalahan pelayanan.
- Kesopanan dan keramahan dalam memberikan pelayanan. Terutama bagi mereka yang beriteraksi dengan pelanggan eksternal seperti operator telepon, petugas keaamanan ( SATPAM ), pengemudi, staf administrasi, kasir, petugas penerima tamu, perawat dan lain - lain.
- Tanggung jawab. Berkaitan dengan penerimaan pesan dan penanganan keluhan dari pelanggan eksternal.
- Kelengkapan. Berkaitan dengan lingkup pelayanan dan ketersediaan sarana pendukung.
- Kemudahan mendapatkan pelayanan.
- Berkaitan dengan banyaknya "outlet" banyaknya petugas yang melayani, seperti kasir,staf administrasi dan lainnya. Banyaknya fasilitas pendukung, seperti komputer untuk memproses data dan lain - lain.
- Variasi model pelayanan. Berkaitan dengan "inovasi" untuk memberikan pola - pola baru dalam pelayanan.
- Pelayanan Pribadi. Berkaitan dengan fleksibilitas, penanganan permintaan - permintaan khusus, dan lain - lain.
- Kenyamanan dalam memperoleh pelayanan. Berkaitan dengan lokasi, ruang dan tempat pelayanan, kemudahan menjangkau, tempat parkir kendaraan, ketersediaan informasi, petunjuk - petunjuk dan lain - lain.
- Atribut pendukung pelayanan lainnya. Seperti lingkungan, kebersihan ruang tunggu, fasilitas musik, AC dan lain - lain.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar