----

SELAMAT DATANG 
DI KUA KECAMATAN BANYUMAS KABUPATEN BANYUMAS

 

Minggu, 19 Februari 2012

LAYANAN PRIMA

CONTOH PELAYANAN

 
Pengertian pelayanan adalah usaha melayani kebutuhan orang lain. Adapun standar Pelayanan adalah ukuran yang telah ditentukan sebagai suatu pembakuan pelayanan yang baik. Dalam standar pelayanan ini juga terdapat baku mutu pelayanan. Pelayanan prima merupakan terjemahan dari istilah 'Excellent services' yang secara harfiah berarti PELAYANAN YANG SANGAT BAIK dan atau pelayanan yang terbaik. Disebut sangat baik atau terbaik, karena sesuai dengan standar pelayanan yang berlaku atau dimiliki oleh instansi yang memberikan pelayanan. Tujuan pelayanan prima adalah memberikan pelayanan yang dapat memenuhi dan memuaskan pelanggan atau masyarakat serta memberikan fokus pelayanan kepada pelanggan. Pelayanan prima kepada masyarakat didasarkan pada tekad bahwa pelayanan adalah pemberdayaan.
 Mutu Pelayanan Prima

Pelayanan pada masyarakat di masa mendatang itu hendaknya : makin lama makin baik ( better ), makin lama makin cepat ( faster ) makin lama makin diperbaharui ( newer ) makin lama makin murah ( cheaper ) dan makin lama makin sederhana ( more Simple ).





Catatan : Buat para Operator marilah kita berdayakan betul Blog kita, sehingga masyarakat akan mendapatkan pelayanan Prima yang maksimal dan memuaskan. Terima kasih.

Hasil Diklat Prajab CPNS tahun 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar