----

SELAMAT DATANG 
DI KUA KECAMATAN BANYUMAS KABUPATEN BANYUMAS

 

Kamis, 14 Juni 2012

Penutupan MTQ

Dipastikan Hari Ini Wapres Tutup MTQ Nasional Ke – XXIV


Jumat, 15 Juni 2012

AMBON – MALUKU. Dipastikan hari ini, Jumat  (15/6), Wakil Presiden RI, Boediono akan tiba di Kota Ambon untuk menutup secara resmi pelaksanaan Musbaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Nasional ke XXIV.

Sesuai jadwal, Wapres akan tiba di Bandara Pattimura Ambon, hari ini sekitar pukul 12.30 WIT setelah itu Wapres akan menuju kediaman Gubernur Maluku di Kawasan Mangga Dua Ambon dan malamnnya sekitar pukul 20.00 wit Wapres langsung menutup pelaksanaan MTQ.

Wakil Guibernur Maluku, Said Assagaf yang juga Ketua Panitia MTQ nasional kepada di Kantor Gubernur Maluku, Kamis 14/6/2012 membenarkan adanya rencana kedatangan Wapres di Kota Ambon.

“Benar itu besok beliau akan tiba di Kota Ambon. Kedatangan beliau untuk menutup MTQ, itu sudah dijadwalkan,” kata Assagaf.

Direncanakan, setelah menutup MTQ, Wapres akan menginap di Kediaman Gubernur Maluku, dan besoknya Wapres dan rombongan kembali lagi ke Jakarta.

Sementara itu, Pangdam XXVI/Pattimura, Mayjen Suharsono mengatakan pihaknya akan menyiagakan 3336 personil keamanan gabungan TNI / Polri untuk mengamankan Wapres di Kota Ambon bahkan di sejumlah tempat yang akan disinggahi Wapres akan dilakukan penebalan pasukan.

“Jumlah pasukan sama seperti saat kedatangan Presiden, yang pasti kami akan melakukan system pengamanan sesuai protap yang berlaku,” tandasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar