SELAMAT DATANG DI KUA KECAMATAN BANYUMAS

SELAMAT TAHUN BARU 1436 H SEMOGA KITA SELALU MENDAPAT BAROKAH-NYA. AMIIIN

MOHON PERHATIAN ! KEPADA SELURUH CATIN DIMOHON UNTUK MENYIAPKAN DATA DIRI SECARA LENGKAP DAN SINKRON MULAI DARI : KTP, AKTA, IJAZAH DAN KK, KARENA SIMKAH UNTUK SAAT INI SUDAH ONLINE DENGAN DATA KEPENDUDUKAN PADA DINDUK CAPIL DAN DEMIKIAN PULA VALIDASI DATA ORANG TUA. TERIMA KASIH ( OPERATOR SIMKAH KUA BANYUMAS )

PMA Pengelolaan PNBP Biaya Nikah Rujuk

LAYANAN KUA ONLINE : SIMBI, SIMKAH, SIMAS, SIMZAT, SIWAK, SIMPEG DAN SISKOHAT, IKUTILAH TERUS PERKEMBANGAN SIMBI !






Kepala KUA yang Baru
H. SALAM, S.Ag
NIP : 196107131988031003
Pemerintah Berlakukan Nikah di KUA Gratis ( Catin Yang Mengundang / Nikah di luar KUA, Setor Biaya Nikah Lewat Rekening Bank )

contoh pembayaran administrasi KUA.pdf - SIMBI

LihatSIMKAH ONLINE

PERHATIAN : TERNYATA MASIH BANYAK SIMKAH YANG BELUM ONLINE PADA PROGRAM SIMBI

Rabu, 20 Juni 2012

MTQ NASIONAL


MTQ NASIONAL: Kontingen DKI Jakarta Juara Umum



Ratusan siswa membawakan tarian kolosal masuknya Islam di Malu
ku, pada gladi bersih penutupan MTQ XXIV tingkat nasional, di Lapangan Merdeka, Ambon, Maluku (Foto Antara)
AMBON- Kontingen DKI Jakarta keluar sebagai Juara Umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXIV yang berlangsung di Ambon 8-15 Juni 2012 dan ditutup Wakil Presiden Boediono, Jumat (15/6/2012) malam.
Hasil lomba yang dibacakan Ketua Dewan Hakim, Said Agil Husen Almunawar, sesaat penutupan MTQ oleh Wapres Boediono, menempatkan DKI Jakarta sebagai juara umum sekaligus menggeser posisi Jawa Barat sebagai juara umum yang diperoleh pada MTQ Nasional XXIII di Bengkulu tahun 2010.
DKI Jakarta tampil sebagai juara umum setelah para kafilahnya meraih prestasi terbaik I, II dan III maupun Harapan I, II dan III di hampir 50 persen mata lomba yang dipertandingkan dalam MTQ tahun ini.
Peringkat kedua ditempati peserta dari Provinsi Banten, diikuti peserta dari Kepulauan Riau. Sedangkan Juara umum tahun 2010, Jawa Barat harus puas di posisi empat. Sedangkan tuan rumah Maluku, yang pada MTQ tahun 2010 di Bengkulu, prestasinya meningkat dan menduduki posisi 10.
Sementara Sumatera Barat, berada di peringkat kelima, diikuti Nusa Tenggara Barat (NTB) di posisi enam, Jawa Timur (tujuh besar), Riau (Delapan besar) serta kalimantan Selatan di posisi sembilan.
Dewan Juri juga mengumumkan juara Pawai Ta`aruf yakni terbaik I provinsi Jambi, Riau (Terbaik II) dan tuan rumah Maluku terbaik III. Sedangkan harapan I yakni Jawa Timur, Harapan II DKI Jakarta serta Maluku Utara sebagai harapan III, sedangkan juara favorit diberikan kepada peserta dari provinsi Papua Barat.
Sementara itu Wakil Presiden Boediono saat menutup kegiatan bernuansa Islami itu menegaskan, suksesnya penyelenggaran MTQ Nasional di Ambon, merupakan berkah bagi masyarakat di Ambon dan Maluku serta seluruh masyarakat bangsa.
Suksesnya penyelenggaraan MTQ di Ambon, menurut Wapres, menunjukkan bahwa Indonesia adalah bangsa yang besar dan beradab.
“MTQ kali ini tidak hanya merupakan berkah bagi masyarakat Ambon tapi juga bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dari sini ditunjukkan kebersamaan warga bahu membahu. Ini membuktikan dan menunjukkan Indonesia sebagai bangsa yang besar dan beradab,” kata Wapres.
QORI INTERNASIONAL DARI INDONESIA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar